125x125 Ads

jasa keamanan jasa pengamanan jasa satpam jasa security outsourcing security pendidikan satpam perusahaan satpam SOP satpam seragam satpam
Home » » Perampok Hipnotis Mengincar Jakarta

Perampok Hipnotis Mengincar Jakarta

Kepolisian Daerah Metro Jaya menangkap dua warga negara asing yang diduga pelaku perampokan dengan modus hipnotis di Bandar Lampung. Mereka adalah Memed Sahdi dan Hedi Waridan, asal Suriah dan Iran.
"Kedua pelaku ditangkap di kawasan Gondangdia dan Kemayoran Kamis dini hari tadi," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Boy Rafli Amar di Markas Mapolda, Kamis 26 Agustus 2010.

Keduanya, jelas Boy, memang ada kegiatan di Lampung dan Jakarta. "Ditengarai kedua pelaku ingin melakukan aksi serupa di Jakarta," kata Boy.
Ditambahkan dia, saat ini polisi sedang menyelidiki apakah ada tindakan perampokan yang diduga dilakukan para tersangka di Jakarta.

Polisi juga sedang melakukan pendalaman terhadap kejahatan dengan modus hipnotis ini. Kedua pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.
"Kami masih memburu perempuan berjilbab yang terlihat di kamera CCTV," kata Boy. Polisi pun sudah mengantongi nama perempuan berkerudung putih itu. "Inisialnya A."
Dua perampok yang ditangkap adalah anggota komplotan yang terdiri dari empat orang.

Aksi mereka tercium di Lampung, saat menguras Rp. 4 juta dari sebuah supermarket di Yukum, Lampung Tengah .
Lalu mereka mengambil uang Rp 500.000 dan voucher telepon senilai Rp 1,150 juta dari kasir di Indomart Kali Balok. Rekaman CCTV membongkar kejahatan mereka.

0 comments:

Post a Comment

 

01/08/2010 • SATPAM GAUL | Jasa Security Keamanan Satpam PengamananJoas Duma, Powered Blogger | AgriPest