125x125 Ads

jasa keamanan jasa pengamanan jasa satpam jasa security outsourcing security pendidikan satpam perusahaan satpam SOP satpam seragam satpam
Home » » Harapan Satpam Indonesia

Harapan Satpam Indonesia

Di Indonesia, ada sekitar empat ratus ribu personil Satpam/Satuan Pengamanan/Security Guard. Satpam/Satuan Pengamanan/Security Guard telah menunjukkan eksistensinya dan memberikan kontribusi positif sebagai penyelenggara keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja dalam memberikan jaminan keamanan investasi di Indonesia untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat. Keberadaan Satpam/Satuan Pengamanan/Security Guard tidak saja di kota-kota besar tetapi telah tersebar di seluruh pelosok wilayah Indonesia yang tidak terjangkau oleh keberadaan POLRI dalam memelihara kamtibmas, seperti pertambangan, perkebunan, pertanian, mall, super blok, komersial estate, kawasan penerbangan sipil, kawasan maritim, tempat hiburan, dan lain-lain. Dalam menjalankan tugasnya Satpam/Satuan Pengamanan/Security Guard juga telah banyak menjadi korban para pelaku kejahatan seperti pada kasus Bom Marriot 1 dan 2, perampokan bersenjata di Medan, dan kejahatan-kejahatan lain dalam upaya memelihara kamtibmas di lingkungan kerja.


Untuk itu, melalui HUT Satpam ke-30, diharapkan perusahaan/pengguna jasa Satpam/Satuan Pengamanan/Security Guard dapat memberikan prioritas dalam upaya pemberdayaan dan peningkatan kemampuan Satpam/Satuan Pengamanan /Security Guard sebagai penyelenggara dalam penerapan Industrial Security di Indonesia. Sehingga Satpam/Satuan Pengamanan/ Security Guard sebagai perpanjangan tangan POLRI dalam keikutsertaannya menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja, dapat didudukkan setara dengan bidang-bidang lainnya di perusahaan, dan tidak berlebihan kiranya bahwa Satpam/Satuan Pengamanan/Security Guard Indonesia merupakan garda terdepan dalam memberikan perlindungan investasi di Indonesia.

Hasil yang diharapkan dari interaksi ini, adalah terciptanya satu iklim keamanan yang kondusif bagi kegiatan dunia usaha dan investasi di Indonesia, serta terselenggaranya kegiatan pengamanan yang efektif dan efisien baik bagi otoritas Pam Swakarsa (SATPAM), maupun POLRI sesuai porsinya masisng-masing.


0 comments:

Post a Comment

 

01/08/2010 • SATPAM GAUL | Jasa Security Keamanan Satpam PengamananJoas Duma, Powered Blogger | AgriPest