125x125 Ads

jasa keamanan jasa pengamanan jasa satpam jasa security outsourcing security pendidikan satpam perusahaan satpam SOP satpam seragam satpam
Home » » Sasaran Yang Diamankan Satpam

Sasaran Yang Diamankan Satpam

SASARAN YANG DIAMANKAN OLEH SATPAM (SECURITY GUARD) :
  1. MANUSIA
    • PIMPINAN
      Merupakan sasaran dan gangguan tertentu khususnya kriminalitas karena pimpinan memiliki nilai tertentu bagi pelaku kejahatan, misalnya perampokan, penculikan, penganiayaan, pemerasan, dan sebagainya.
    • KARYAWAN
      Merupakan unsur kekuatan yang sangat penting dalam menentukan tingkat keberhasilan upaya pengamanan di lingkungan kerja. Namun di pihak lain karyawan juga dapat menimbulkan kerawanan atau keresahan sampai kepada bentuk gangguan keamanan dan ketertiban terhadap produktivitas lingkungan kerja baik yang disengaja maupun tidak sengaja, misalnya pencurian, unjuk rasa, menyebarkan isu, dan lain-lain.

  2. INSTALASI DAN MATERIAL
    Meliputi bangunan gedung, diesel dan genset, instalasi listrik, gas, air, kompresor, boiler, gudang material, gudang spareparts dan lain sebagainya.

  3. INFORMASI
    Meliputi surat-surat penting, dokumen, gambar-gambar teknik, alat komunikasi, dan lain sebagainya.

  4. AKTIVITAS
    Seluruh mekanisme kerja di dalam lingkungan area jaga, proses penerimaan barang, proses produksi, proses pengiriman barang, keseluruhan diupayakan berjalan lancar, tertib, dan aman.

0 comments:

Post a Comment

 

01/08/2010 • SATPAM GAUL | Jasa Security Keamanan Satpam PengamananJoas Duma, Powered Blogger | AgriPest