125x125 Ads

Jasa Keamanan Jasa Pengamanan Jasa Satpam Jasa Security Outsourcing Security Pendidikan Satpam Perusahaan Satpam SOP Satpam Seragam Satpam
Home » , , , » Cara Cepat Panggil Istri

Cara Cepat Panggil Istri

Seorang laki-laki muda tampak kebingungan di tengah sebuah pameran. Beberapa kali ia mondar-mandir dan celingukan seperti mencari sesuatu. Melihat kebingungan lelaki ini, satpam pun menghampiri dan menanyakan apa yang dicari.

Satpam : "Ada yang bisa saya bantu Pak?"

Lelaki : ”Saya mencari istri saya yang tadi bersama saya, tapi tiba-tiba hilang di tengah pameran ini. ”

Satpam : ”Ciri-cirinya gimana, biar saya bantu cari ?”

Lelaki : ”Terimakasih, kalau Anda bisa bantu saya tolong carikan seorang wanita muda yang cantik untuk ngobrol dengan Saya. ”

Satpam : ”Lho kok, bukannya Anda cari istri Anda ?”

Lelaki : ”Iya karena itulah saya minta seorang wanita muda, cantik untuk ngobrol dengan saya. Sebab biasanya istri saya akan muncul entah dari mana kalau melihat saya dekat wanita cantik”

Satpam : “???!?”


0 comments:

Post a Comment

 

0810 • SATPAM GAUL | Jasa Security Keamanan Satpam PengamananPest Chemical | estherstore | Toko ESTA | JESSKA Shop | TOKOLLA | Power Blogger
ESTHER Store | TOKO OLLA | Bokken Osadi Sadarpa | PestChem SBY | | TAKTUMBAS ( BOS Pestisida