125x125 Ads

Jasa Keamanan Jasa Pengamanan Jasa Satpam Jasa Security Outsourcing Security Pendidikan Satpam Perusahaan Satpam SOP Satpam Seragam Satpam
Home » , , , » Sama Sama Bodoh

Sama Sama Bodoh


Suatu hari dua orang kaya yang selalu dikawal SATPAMnya, duduk di kafe sambil ngobrol dan menggosipkan SATPAMnya.

Orang Kaya-I : "Lu tahu nggak, SATPAM gue yang satu ini blo`onnya setengah mati. Coba lihat ini!!!"
Dia lalu memanggil SATPAMnya, si Joko.
"Joko, ini seratus ribu, pergi ke toko mobil, dan belikan gue Mercedez."

Joko menjawab dengan sopan, "Siap!!! Dilaksanakan Boss!"
Si Joko langsung berangkat ke toko mobil.

Orang Kaya-I itu terus bilang ke temannya, "Nah, apa gue bilang ... dia bener-bener blo`on."

Orang Kaya-II : "Ha ...ha ..., itu sih belum apa-apa, Lu mau lihat yang namanya stupid? Terus si Orang Kaya-II memanggil SATPAMnya, si Abu, "Abu, pergi ke rumah gue, lihatin apa gue ada di rumah atau nggak!"

Abu, "Siap Boss!! Perintah Dilaksanakan!!"
Dia langsung pergi ke rumah tuannya.

Orang Kaya-II terus bilang ke temannya yang tadi, "Nah, apa gue bilang? Dia nggak punya otak buat mikir. Gue kan nggak mungkin bisa berada di dua tempat sekaligus.

Nggak berapa lama, kedua SATPAM itu ketemu di jalan.
"Eh, you know what, my Boss is soooo stupid gitu looh. Dia kasih gue Rp 100.000 dan menyuruh gue beli mersi di toko mobil. Mana mungkin? Kan sekarang hari Minggu gitu looh. Toko kan tutup!!"

"Elo kira cuma bos elo yang stupid, ha? Boss gue lebih stupid lagi!! Masa dia nyuruh gue balik ngelihatin apakah dia ada di rumah. Padahal kan dia bisa ngecek sendiri pake HP-nya."

HAHAHA...

0 comments:

Post a Comment

 

0810 • SATPAM GAUL | Jasa Security Keamanan Satpam PengamananPest Chemical | estherstore | Toko ESTA | JESSKA Shop | TOKOLLA | Power Blogger
ESTHER Store | TOKO OLLA | Bokken Osadi Sadarpa | PestChem SBY | | TAKTUMBAS ( BOS Pestisida