125x125 Ads

Jasa Keamanan Jasa Pengamanan Jasa Satpam Jasa Security Outsourcing Security Pendidikan Satpam Perusahaan Satpam SOP Satpam Seragam Satpam
Home » , , , » Satpam Yang Baik Hati

Satpam Yang Baik Hati

Suatu hari seorang majikan akan pergi keluar negeri. Ketika sampai di depan pintu gerbang rumah, si SATPAM tidak mau membukakan pintu.

Si majikan bertanya, "Kenapa kamu tidak membukakan saya pintu?".
"Saya mimpi pesawat Boss jatuh", Jawab si SATPAM.

Akhirnya si Boss mengurungkan niatnya untuk pergi. Malamnya di TV diberitakan bahwa pesawat tadi memang jatuh. Tidak ada penumpang yang selamat.

Si majikan lalu memanggil si SATPAM tadi, "Ini saya kasih uang 150 juta buat kamu, tapi mulai besok pagi kamu harus tinggal kan rumah ini..!!!".

Dengan wajah memelas si SATPAM bertanya,"Kenapa Boss, bukannya saya sudah menyelamatkan nyawa Boss?"

Jawab si Boss dengan tegas: "Lu gue bayar disini bukan sebagai peramal, tapi jadi SATPAM yang jagain rumah. Bukan malah molor sampai mimpi-mimpi segala..."

Hahaha....

0 comments:

Post a Comment

 

0810 • SATPAM GAUL | Jasa Security Keamanan Satpam PengamananPest Chemical | estherstore | Toko ESTA | JESSKA Shop | TOKOLLA | Power Blogger
ESTHER Store | TOKO OLLA | Bokken Osadi Sadarpa | PestChem SBY | | TAKTUMBAS ( BOS Pestisida