125x125 Ads

jasa keamanan jasa pengamanan jasa satpam jasa security outsourcing security pendidikan satpam perusahaan satpam SOP satpam seragam satpam
Home » » Info Demo Hari Rabu, 17 Desember 2014

Info Demo Hari Rabu, 17 Desember 2014


Info Demo Hari Rabu, 17 Desember 2014 sbb : 

  1. Pukul 15.00 WIB di depan Istana Negara Jl. Merdeka Utara Jakpus, unras oleh + 50 orang dari Perkumpulan Masyarakat Papua dan LBH Jakarta. Pimpinan sdr. Bernard dan Veronica. Tuntutan: meminta pengusutan kasus penembakan di Paniai Papua. 
  2. Pukul 08.00 s/d 16.00 WIB di Kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang / BPN Jl. Sisingamangaraja Jaksel, unras oleh + 35 orang dari LSM Peduli Bangsa Kab. Batanghari – Kab. Muaro Jambi. Pimpinan sdr. Eli Zukri dan Mahyudin. Tuntutan : meminta penyelesaian sengketa lahan antara PT. Asiatic Persada dengan suku anak dalam Kab. Batanghari dan Kab. Muaro Jambi. 
  3. Pukul 10.00 s/d 16.00 WIB di Balaikota DKI Jakarta Jl. Merdeka Selatan Jakpus, kantor DPRD DKI Jakarta Jl. Kebon Sirih Jakpus, Kantor Dinas Perumahan, Gedung DKI Jakarta Jl. Taman Jati Baru Jakpus dan Kantor Kejati DKI Jakarta Jl. HR. Rasuna Said Jaksel, unras oleh + 50 orang dari Lembaga Jaringan Anti Korupsi Keuangan Negara (JAKKN) pimpinan sdr. Markus, Marpaung dan Ajad Kristian. Tuntutan : mengkritisi sistem perencanaan anggaran, pelaksanaan dan pengawasan proyek dan meminta pengusutan dan penuntasan dugaan korupsi pembangunan kampong deret. 
  4. Pukul 10.00 s/d 16.00 WIB di Kantor Disdik DKI Jakarta Jl. Gatot Subroto Jaksel, Kantor Kejaksaan Agung Jl. Sultan hasanudin Jaksel, kantor DPRD DKI Jakarta Jl. Kebon Sirih Jakpus dan Kantor Kejati DKI Jakarta Jl. HR. Rasuna Said Jaksel, unras oleh + 50 orang dari LSM Karya Nusantara. Pimpinan sdr. Ivan Marpaung. Tuntutan : meminta pengusutan dan penuntasan kasus mark up anggaran pengadaan barang dan jasa di 5 Sudin Pendidikan DKI Jakarta. 
  5. Pukul 10.00 s/d 15.00 WIB di Balaikota DKI Jakarta Jl. Merdeka Selatan Jakpus, Kantor DPRD DKI Jakarta Jl. Kebon Sirih Jakpus, Kantor Dinas Kesehatan DKI Jakarta Jl. Kesehatan No.10 Jakpus dan Kantor Kejati DKI Jakarta Jl. HR. Rasuna Said Jaksel, unras oleh + 50 orang dari LSM Peduli Pembangunan Indonesia (PENDOA) pimpinan sdr. Ungkap Marpaung. Tuntutan : meminta pengusutan dan penuntasan kasus korupsi anggaran pengadaan barang dan jasa di Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan 5 Sudin Kesehatan DKI Jakarta. 
  6. Pukul 10.00 s/d 16.00 WIB di PT. Astra Argo Lestari Jl. Pulau Anyang Kawasan Industri Pulogadng Jaktim, Kantor BPK Jl. Gatot Subroto Jakpus dan Kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang / PBN Jl. Sisingamangaraja Jaksel, unras oleh + 150 orang dari Solidaritas Mahasiswa Pemuda Jakarta Raya Indragiri Hulu (SOMAPA JAYA-INHU) pimpinan sdr. Budi Margono. Tuntutan : meminta pengusutan dan penuntasan kasus kelebihan lahan pada area HGU PT. Tunggal Perkasa Platation / PT. Astra Argo Lestari seluas 10,244 Ha yang beroperasi di Indragiri Hulu Riau. 
  7. Pukul 10.00 s/d 16.00 WIB di Kantor BPS Jl. Dr. Sutomo Jakpus, depan Istana Wapres Jl. Merdeka Selatan Jakpus dan Kantor Kementerian Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Jl. Merdeka Barat Jakpus, unras oleh + 100 orang dari DPN Serikat Perjuangan Rakyat Indonesia (SPRI) pimpinan sdr. Marlo Sitompul, Sukandar dan Vincentius. Tuntutan : meminta perubahan criteria miskin versi BPS dan pendataan ulang penerimaan Kartu Keluarga Sejahtera. 
  8. Pukul 12.00 WIB di Kantor KPK Jl. HR. Rasuna Said Jaksel, unras oleh + 50 orang dari Gerakan Gantung Koruptor (GAGAK) pimpinan sdr. Beny Pranata. Tuntutan : meminta pengusutan dan penuntasan kasus korupsi di Kab. Buton. 
  9. Pukul 06.00 s/d 09.00 WIB di Kedubes RRC Jl. Mega Kuningan Jaksel, unras oleh + 10 orang dari Friends Of Falun Gong Indonesia pimpinan sdr. Sunardi. tuntutan : meminta penghentian penyiksaan terhadap praktisi Falun Gong di China. 
  10. Pukul 13.00 WIB di Kantor Pemkot Tangerang Jl. Satria Sudirman Tangerang, unras oleh + 100 orang dari Kabut Bergerak, pimpinan sdr. Riden, Maman, Kusna dan Ardiansyah. Tuntutan : meminta rekomendasi revisi UMK 2015. 
  11. Pukul 07.00 WIB di PT. Suzuki Indomobil Motor Jl. Diponegoro Km. 38,2 Jatimulya Tambun Kab. Bekasi, mogok kerja oleh + 1.000 orang dari PUK FSPMI PT. Suzuki Indomobil Motor. Pimpinan sdr. Ridwan. Tuntutan : menuntut bonus akhir tahun sebesar 9 x gaji.

0 comments:

Post a Comment

 

01/08/2010 • SATPAM GAUL | Jasa Security Keamanan Satpam PengamananJoas Duma, Powered Blogger | AgriPest