125x125 Ads

jasa keamanan jasa pengamanan jasa satpam jasa security outsourcing security pendidikan satpam perusahaan satpam SOP satpam seragam satpam
Home » » Info Demo Hari Senin, 15 Desember 2014

Info Demo Hari Senin, 15 Desember 2014


Info Demo hari Senin, 15 Desember 2014 : 

  1. Pukul 09.00 WIB di Mabes Polri Jl. Trunojoyo Jaksel, unras oleh + 15 orang dari Keluarga Besar sdr. Imas dan mantan Lurah Majid. Pimpinan sdri. Imas. Tuntutan : menuntut proses hukum atas penyerobotan lahan di Kp. Giri Jaya Ds. Sirna Kec. Tanjung Sari Kab. Bogor dan tindakan intimidasi oleh oknum Slamet Maryanto, Aspek Jonggol, Yayat (oknum kehutanan) dan H. Hafid. 
  2. Pukul 10.00 s/d 16.00 WIB di Kantor Kementerian PU Jl. Patimura Jaksel dan Kantor Kejaksaan Agung Jl. Sultan Hasanudin Jaksel, unras oleh + 50 orang dari Front Aktifis Anti Korupsi Indonesia (FAAKI) pimpinan sdr. S. Irianto. Tuntutan : meminta pengusutan dan penuntasan kasus korupsi pemeliharaan berkala jembatan Batanghari, pemeliharaan jembatan kenali Kecil, pemeliharaan jalan desa Senami-Desa JAngga Baru Kab. Batanghari Jambi. 
  3. Pukul 10.00 WIB di kantor Walikota Depok Jl. Margonda Raya Depok dan Kantor Kejari Depok Jl. Boulevard GDC Depok, unras oleh + 30 orang dari LSM Penjara. Pimpinan sdr. Didi Kurnaiawan. Tuntutan : giat dalam rangka memperingati hari Anti Korupsi dengan tuntutan bongkar kasus-kasus birokrasi dan gratifikasi di Kota Depok. 
  4. Pukul 13.00 WIB di Kantor Kemenpora Jl. Gerbang Pemuda Jakpus, unras oleh + 50 orang dari Gerakan Mahasiswa Hukum Jakarta, pimpinan sdr. Kurniawan dan Bintar Fauzi. Tuntutan : menyikapi carut marutnya sistem olahraga nasional. 
  5. Pukul 06.00 s/d 09.00 WIB di Kedubes RRC Jl. Mega Kuningan Jaksel, unras oleh + 10 orang dari Friends Of Falun Gong Indonesia, pimpinan sdr. Sunardi. tuntutan : meminta penghentian penyiksaan terhadap praktisi Falun Gong di China. 
  6. Pukul 06.00 WIB di PT. Mesindo Tehnisa Jl. Rorotan IV No. 169 Cilincing Jakut, unras oleh + 500 orang dari Karyawan PT. Mesindo Tehnisa. Pimpinan sdr. -. Tuntutan : menuntut pemberlakuan dan pelaksanaan peraturan Perusahaan. 
  7. Pukul 06.30 WIB di PT. Indofood Sukses Makmur Jl. Raya Cilincing No.1 Jakut, unras oleh + 300 orang dari KSBSI KIKES, pimpinan sdr. Suhada. Tuntutan : meminta pengangkatan karyawan outsourcing menjadi karyawan tetap. 
  8. Pukul 08.00 WIB di PT. Coca Cola Botling Jl. Teuku Umar Km.46 Cibitung Kab. Bekasi, unras oleh + 200 orang dari PUK SP RTMM SPSI PT. Coca Cola Botling. Pimpinan sdr. Ruslani. Tuntutan : menuntut managemen memberikan keberlangsungan bekerja dan mengangkat menjadi karyawan tetap. 
  9. Pukul 09.00 WIb di PT. Saunrindotex Mandiri Jl. Jati I Blok J 5-6 No.18 Kawasan Industri Newton Techno Park Cikarang Kab. Bekasi, mogok kerja oleh + 300 orang dari PTP Federasi Progresif, pimpinan sdr. Dadan Daniawan. Tuntutan : menuntut pengangkatan status pekerja tetap, pemenuhan UMK dan Jamsostek. 
  10. Pukul 08.00 WIB di PT. Saurindotex Mandiri Jl. Diponegoro Km. 38,2 Jatimulya Tambun Kab. Bekasi, mogok kerja oleh + 1.000 orang dari PUK FSPMI. Pimpinan sdr. Ridwan. Tuntutan : menuntut bonus akhir tahun sebanyak 9 kali.

0 comments:

Post a Comment

 

01/08/2010 • SATPAM GAUL | Jasa Security Keamanan Satpam PengamananJoas Duma, Powered Blogger | AgriPest