125x125 Ads

jasa keamanan jasa pengamanan jasa satpam jasa security outsourcing security pendidikan satpam perusahaan satpam SOP satpam seragam satpam
Home » » Info Demo Hari Senin, 22 Desember 2014

Info Demo Hari Senin, 22 Desember 2014

Info Demo

Info Demo Hari Senin, tanggal 22 Desember 2014 sbb:

  1. Pukul 07.00 WIB di Kantor Kemenag Kab. Bekasi Komp. Perkantoran Pemda Kab. Bekasi Cikarang Pusat Kab. Bekasi, unras oleh + 1.500 s/d 2.000 orang dari KAMSI, FUKHIS, FORMASI, FPI, FKDKM, FORSIL, IKASANDA, GARIS dan IRMA. Pimpinan sdr. Ust. Kosim Nurseha, Ust, Burhanudin, Ust. Romdoni dan Ust. Dede Sulaiman, S.Pdi. tuntutan : meminta FKUB mencabut rekomendasi pendiri gereja Paroki, Kemenag tidak memberikan rekomendasi pendirian gereja Paroki dan Bupati Kab. Bekasi tidak memberikan ijin pendirian gereja Paroki. 
  2. Pukul 07.00 WIB di TL. Balaraja Tangerang, Lapangan Pertamina Bitung Tangerang dan depan PT. Ching Luh Indonesia Cikupa Tangerang, Rencana keberangkatan massa aksi menuju kantor Gubernur Banten Prov. Banten. oleh + 1.00 orang dari ALTTAR TANG Raya (DPC FSBKU, GASPERMINDO, SBSI, SBM, SPN, SBSI;92, FSPSI LEM) pimpinan sdr. Koswara, Erwan, Joni dan Ardi. Tuntutan : tolak dan revisi UMK tahun 2015, tolak kenaikan harga BBM, cabut dan revisi Kepmen No.13/2014 dan berikan perlindungan sosial kesehatan, pendidikan tanpa iuran bagi seluruh rakyat. 
  3. Pukul 09.00 WIB di Kantor Kementerian Agama Jl. Lap. BAnteng Jakpus, unras oleh + 100 orang dari Solidaritas Mahasiswa Seram Bagian Timur Indonesia. Pimpinan sdr. FAhri Kliwouw. Tuntutan : meminta Kementerian Agama Prov. Maluku melaksanakan amar putusan PTUN Ambon No.16/G/2013/PTUN/.ABN. 
  4. Pukul 09.00 WIB di Kantor Pusat PD pasar Jaya Jl. Pramuka Jaktim dan Balaikota DKI Jakarta Jl. Merdeka Selatan Jakpus, unras oleh + 200 orang dari Pedagang Pasar Inpres Senen Blok VI Jakpus, pimpinan sdr. Sulaiman. Tuntutan : meminta Direktur PD PAsar Jaya untuk memberhentikan Manager UPB Pasar Senen Blok III dan VI Bpk. Ruyani, SE. 
  5. Pukul 09.00 WIB di Kantor Kemenhub RI Jl. Merdeka Barat Jakpus dan Balaikota DKI Jakarta Jl. Merdeka Selatan Jakpus, unras oleh + 100 orang dari Front Transportasi Jakarta (FRONTJAK) pimpinan sdr. Ferri Abba. Tuntutan : meminta batalkan Perda DKI Jakarta tentang pelanggaran kendaraan roda dua (KR2) melintas di Jl. MH. Thamrin – Jl. Medan Merdeka Barat Jakpus. 
  6. Pukul 10.00 s/d 13.00 WIB di Kantor KPK Jl. HR. Rasuna Said Jaksel dan kantor Kementerian BUMN Jl. Merdeka Selatan Jakpus, unras oleh + 100 orang dari Himpunan Mahasiswa Al Wasliyah (HIMMAH) pimpinan sdr. M. Nur Siregar. Tuntutan : meminta pengusutan dan penuntasan kasus korupsi di Ptpn III Bagas ANgkasa. 
  7. Pukul 10.00 WIB di Kantor Kemenhub RI Jl. Merdeka Barat Jakpus, unras oleh + 50 orang dari Forum Pemuda NTT Penggerak Keadilan dan Perdamaian (FORMADDA NTT) pimpinan sdr. Roy Watu. Tuntutan : menyikapi tragedy Satu Tahun terjadinya pemblokiran Bandara Turelelo Soa yang dilakukan tersangka Bupati Ngada Marianus Sae. 
  8. Pukul 10.00 WIB di Kantor Pusat Pengelola Komplek Kemayoran (PPKK), unras oleh + 200 orang dari Lembaga Macan Kemayoran. Pimpinan sdr. H. Abdur Rasyid dan Isman. Tuntutan : meminta agar pihak PPKK melakukan penertiban terhadap pedagang kaki lima dan pengusaha penyewa-penyewa usaha. 
  9. Pukul 13.00 WIB di Kantor Kedutaan Thailand Jl. Imam Bonjol Menteng Jakpus, unras oleh + 200 orang dari Laskar Merah Putih Prov. DKI Jakarta. Pimpinan sdr. Lucky Sunarya. Tuntutan : menyikapi perijinan pesawat Bussines Air di Jakarta, Bangkok maupun Jeddah yang mengakibatkan ribuan jemaah umroh tidak bisa diberangkatkan karena tidak mempunyai ijin di Bangkok/Thailand. 
  10. Pukul 09.00 WIB di Kantor Bupati Tangerang Komp. Pemda Tigaraksa Kab. Tangerang, unras oleh + 500 orang dari Serikat Pekerja Tenaga Kependidikan (SPKT) Kab. Tangerang, piminan sdr. Neneng. Tuntutan : meminta Bupati Kab. Tangerang agar gaji honorer sesuai kebutuhan, pemotongan iuran BPJS disesuaikan dengan honor yang diterima. 
  11. Pukul 07.00 WIB di di PT. Indofood Sukses Makmur Jl. Raya Cilincing No.1 Jakut, unras oleh + 300 orang dari PK FSB KIKES SBSI PT. Sumberdaya Dian Mandiri. Pimpinan sdr. Suhada. Tuntutan : meminta pengangkatan status karyawan dari karyawan outsourcing menjadi karyawan tetap. 
  12. Pukul 07.00 sd/ 17.00 WIB di PT. Sumberdaya Dian Mandiri Komp. Harmoni Plaza Blok A No.5-7 Gambir Jakpus, unras oleh + 200 orang dari PK FSB KIKES SBSI PT. Sumberdaya Dian Mandiri.. pimpinan sdr. Binson Purba. Tuntutan : menolak PHK sepihak dan meminta pengangkatan karyawan outsourcing menjadi karyawan tetap. 
  13. Pukul 08.00 WIB di PT. The Master Soel Manufactory Jl. Raya Bekasi Km. 21 Cakung Jaktim, unras oleh + 300 orang dari SBSI DKI Jakarta. Pimpinan sdr. Binson Purba. Tuntutan : - 14. Pukul 06.0 s/d 09.00 WIB di Kedubes RRC Jl. Mega Kuningan Jaksel, unras oleh + 10 orang dari Friends Of Falun Gong Indonesia. Pimpinan sdr. Sunardi. tuntutan : meminta penghentian penyiksaan terhadap praktisi Falun Gong di China. 

1 comments:

{ Mobile App Developers } at: December 25, 2015 at 4:46 AM said...

Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

Post a Comment

 

01/08/2010 • SATPAM GAUL | Jasa Security Keamanan Satpam PengamananJoas Duma, Powered Blogger | AgriPest