125x125 Ads

jasa keamanan jasa pengamanan jasa satpam jasa security outsourcing security pendidikan satpam perusahaan satpam SOP satpam seragam satpam
Home » » Tugas, Fungsi, dan Peranan Satpam (Satuan Pengamanan)

Tugas, Fungsi, dan Peranan Satpam (Satuan Pengamanan)

jasa satpamSatpam sedang latihan PR-24

Tugas Pokok Satpam (Satuan Pengamanan) :

Tugas Pokok Satpam / Satuan Pengamanan adalah menyelenggarakan keamanan dan ketertiban di lingkungan/kawasan kerja khususnya pengamanan fisik (physical security).

Fungsi Satpam (Satuan Pengamanan) :
Fungsi Satpam / Satuan Pengamanan adalah segala usaha dan kegiatan melindungi dan mengamankan lingkungan/kawasan kerjanya dari setiap gangguan keamanan dan ketertiban serta pelanggaran hukum (umumnya preventif).

Peranan Satpam (Satuan Pengamanan) :
  1. Dalam pelaksanaan tugasnya, anggota Satpam / Satuan Pengamanan berperan sebagai Unsur Pembantu Pimpinan institusi/proyek/badan usaha dibidang keamanan dan ketertiban lingkungan kerja.
  2. Unsur Pembantu Kepolisian Negara di bidang penegakan hukum dan waspada keamanan (security minded) di lingkungan kerjanya.

2 comments:

{ RIYAN UCUL } at: June 4, 2014 at 1:25 AM said...

thanks gan, izin copas buat materi :D

Anonymous at: March 30, 2015 at 8:08 AM said...

Kepada pemilik Blog ini MOHON untuk menghapus coment menyasatkan atas nama Ibu Hayati ( TKW HONGKONG ) yang mengajak orang pasang nomor ( JUDI ).

Coment diatas (Ibu Hayati) sangat tidak ada hubungannya dengan fungsi dan tujuan informasi blog ini yang sangat bermanfaat bagi pembaca yang terhormat.

Mungkin ada aparat hukum yang membaca (Ibu Hayati) MBAH KABOIRENG 085_260_482_111. Untuk segera mengusut / meringkus nomor HP yang disebut diatas.

Post a Comment

 

01 Agustus 2010 • SATPAM GAUL | Jasa Security Keamanan Satpam Pengamanan • Design by Joas Duma, Powered by Blogger